Minggu, 09 Oktober 2011

Compass SILVA SightMaster

Compass SILVA SightMaster

INDOJAYA

 0878 760 77599 - 021 96455047

 indojayainfo@yahoo.com

 

Compass SILVA SightMaster

SILVA SightMaster Compass
# SM360LA Lensatic

Precision sighting compasses.

Jenis kompas untuk memilih jika Anda tergantung pada akurasi tertinggi diperoleh dengan tangan memegang kompas magnetik.

pengguna khas dari jenis kompas: insinyur, surveyor, geolog, rimbawan, arsitek, kekuatan militer, personil navigasi laut dan lainnya yang menaruh akurasi ekstrim pertama.

Manfaat dengan penampakan presisi kompas:

· Sangat mudah untuk membaca berkat terbuka untuk skala yang jelas cahaya-kristal.

· Kasar konstruksi menahan kondisi sulit.

· Beberapa model yang tersedia dengan punggung - skala bantalan.

· Tersedia dengan baterai, atau beta-cahaya iluminasi

Cara menggunakan SightMaster yang

1. Pegang kompas dekat dengan salah satu mata Anda horizontal di depan Anda.

2. Pada saat yang sama saat Anda membaca bantalan melalui lensa kompas / prisma Anda melihat di atas instrumen untuk objek.

3. Melalui ilusi optik indexline akan muncul untuk " berdiri " dari perumahan kompas sehingga mudah untuk sangat akurat membaca bantalan terhadap objek

Dengan SightMaster juga memungkinkan untuk membuat pembacaan langsung cepat bantalan di garis orang yg kurang tangkas di atas kompas kapsul mana ketepatan tinggi tidak penting.

Seri Silva SightMaster adalah tangan - kompas diadakan peninjauan presisi, mewakili kualitas tertinggi dalam presisi, sensitivitas dan daya tahan. Mereka memiliki bantalan gesekan permata safir gratis dengan pengaturan waktu singkat untuk pembacaan cepat dan akurat. Mereka tersedia dalam dua versi yang berbeda menampilkan penampakan yang berbeda-sistem:

Lensatic dan prismatik

The Lensatic SightMaster adalah model SightMaster tradisional, aluminium menampilkan sebuah sistem pengamatan yang dilindungi withstands kondisi terberat.

The prismatik SightMaster, mengkombinasikan fitur SightMaster tradisional dengan luar biasa jelas dan terbuka untuk sistem penampakan cahaya prismatik. Terima kasih untuk pembangunan itu sangat mudah untuk memperoleh membaca akurat bahkan dalam kondisi gelap.

Sistem penglihatan:

SightMaster Lensatic dilengkapi dengan kaca besar paralaks pembesaran lensa bebas ( 10x) pengamatan sistem dalam perumahan aluminium.

SightMaster prismatik dilengkapi dengan lampu terbuka, paralaks perbesaran prismatik bebas ( 10x) sistem pengamatan, di atas perumahan aluminium.

Kapsul: Anti cair statis diisi untuk meredakan optimal dari kompas kartu.

Compass kartu: SightMaster Lensatic dilengkapi dengan aluminium kompas dengan skala presisi dan SightMaster prismatik dilengkapi dengan kompas transparan kartu dengan skala presisi dan kedua model ini dilengkapi dengan skala atas untuk pembacaan langsung di atas kapsul di baris yg kurang tangkas. Sapphire permata bantalan untuk pergerakan bebas gesekan kartu memungkinkan pembacaan cepat dan akurat.

Akurasi: Max + - 0, 5 ° dari program magnetik benar dengan penampakan presisi. Max + -1, 0 ° dari program magnetik benar dengan membaca langsung di garis orang yg kurang tangkas di atas kapsul.

Dimensi dan berat:

LA - model, 75 x 53 x 16 mm. Berat: 110 gram

LMG - model, 80 x 60 x 21 mm. Berat 60 gram
PA - model, 75 x 53 x 16 mm. Berat 120 gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar